Halaman

Photobucket

Jumat, 04 Mei 2012

Flowery Bando

Yippi... dah lama ga ngisi blog ku ini... kali ini mau sedikit mejengin kreasi bando bandoku....
Bahan2nya perpaduan antara pita2, kain perca, kancing2 sebaai aksen assesorisnya...
Ini dia hasiiiilnyaaa.....


si bando ini, dibalut pita putih gading polos.. lalu dihias dgn bunga ungu dari kain perca yg aku isiin dakron (biar lebih berisi dan montok xixixi) trus tuk putik sarinya aku hias dgn kancing bentuk smiley warna pink.. ih unyu2 deh (xixixi narsis dikit :p )







Bando pinky ini, seperti biasanya hanya ku balut dgn pita pink polkadot, trus tuk kelopak bunganya aku bikin beberapa bunga kecil2 dari pita yg sama (pink polkadot) trus si bunga2 kecil itu aku satukan membentuk bunga besar, tuk tengahnya biar warnanya gak mati, aku kasih bunga putih (dari pita juga) direkatkan ke bunga besar tadi.. lalu dikasih deh putik bunga dgn kancing smiley pink... flowery deh :p






Kali ini gak pake pita... asli dari kain sisa smuaaa... kecuali buat putiknya aku kasih kancing kayu.... cantik deh :p









Lagi pengen nge blue... alhasil dipakailah pita warna biru... tuk kelopak bunganya  pake kain sisa ngejahit kebaya ( xixixi hasil mintain temen),  trus dihias dgn bunga kecil dari pita biru polkadot, tuk putik bunganya aku kasih mote warna putih....
Blossom Blue Flower dweeeeh :p












Itu dulu deeeeh... smoga bisa nambah inspirasi, buat yg lagi nyari2, nguber2 inspirasi xixixi....
Si kecil Lila sudah bangun dari tidur siangnyaaa... saatnya jadi "bundaaaaaa" :p
dadaaaaaah see u next.... wassalamu alaikum wr wb  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar